Della (081213451861), Rere (081398607017), Grace (081291893410),
(021)29093808

Rajapallet Solusi Pallet Plastik Baru dan second Berkualitas

Rajapallet.com – Rajapallet Solusi Pallet Plastik Baru dan second Berkualitas – Urusan pallet kadang bisa membuat kita pusing bukan kepalang, karena kita susah dalam memilih pallet dan memilih distributor pallet yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya.

Saat ini distributor dan penjual pallet semakin banyak. Anda pun bisa lihat di online marketplace ketika Anda browsing di mesin pencari dengan kata kunci pallet plastik, Anda akan menemukan puluhan mungkin ratusan yang jual pallet, dan menariknya semua menawarkan dengan harga yang sangat murah.

Lalu, bagaimana Anda bisa memilih diantara penjual-penjual tersebut?
Apakah Anda tahu bahwa penjual-penjual tersebut memang benar memiliki pallet tersebut/meraka adalah reseller?

Jika saat ini Anda lelah karena berurusan dengan hal-hal berikut ini:

1. Memilih dan mencari penjual pallet yang berpengalaman
Sekarang ini semua orang bisa berjualan pallet, lalu mana penjual yang bisa Anda percaya?
2. Memilih pallet plastik baru yang cocok untuk kebutuhan nperusahaan
Jenis dan ukuran pallet beraneka ragam, ada produk lokal dan ada juga produk import.
3. Memilih pallet second yang bersih dan tanpa soldera (karena selama ini pallet second yang dibeli masih kotor dan berkualitas)
4. Harga terjangkau dan pallet sepadan dengan kualitasnya.

Rajapallet adalah Pilihan Anda
Dengan memilih Rajapallet 4 point tersebut sudah bisa Anda lewati, jadi Anda bisa fokus pada kegiatan yang lain yang lebih fokus pada peningkatan produksi perusahaan Anda.

Rajapallet telah memiliki pengalaman dalam mensuplai kebutuhan pallet plastik di Indonesia sejak tahun 2010. Saat ini memiliki office dan dan gudang yang luas untuk menampung stock pallet plastik baru dan pallet plastik second.

Agar kualitas pallet plastik tetap terjaga kami menempatkan pallet plastik di dalam gudang yang selalu terjaga kebersihannya. Hanya pallet plastik second yang berkualitas yang kami siapkan untuk Anda.

Untuk mendukung proses penyimpanan dan pengiriman pallet, Rajapallet didukung oleh tenaga gudang yang profesional dan peralatan yang lengkap, seperti hand pallet, forklift, truk kecil sampai dengan truk ukuran besar.

Jadi, kalau Anda membutuhkan pallet plastik baru dan second dalam jumlah kecil maupun besar segera hubungi kami Rajapallet, Rajanya Pallet Plastik.

error: Content is protected !!